Sabtu, 18 Juni 2011

Garasi Lahir 'Kembali' & Siap Bertempur Lagi


Jakarta - Dua setengah tahun setelah Garasi tak lagi bervokalis Ayu, band yang digawangi Fedi Nuril & Aris itu seolah tenggelam. Kini mereka siap lahir dan bertempur lewat album 'Kembali'.

'Kembali' dipilih sebagai judul album ketiga mereka penyambung 'Garasi II' yang dirilis pada 2008. Kini Garasi punya dua personel baru yaitu Higin (vokalis) dan Wembri (bass).

"Wembri itu memang additional Garasi dari album kedua dan kita udah temanan lama sama dia. Kita lihat Wembri banyak memberi masukan yang bikin musik Garasi sekarang beda dengan dulu," ujar Fedi ketika berbincang dengan detikhot, Jumat (17/6/2011).

Jika sebelumnya Garasi bervokalis perempuan, kini mereka memilih pria sebagai pengganti. Pertemuan Garasi dengan Higin pun berawal dari ketidaksengajaan. Suara unik Higin menarik perhatian Fedi cs.

"Jadi Higin itu ngisi demo lagu yang diajuin Aris (drum). Tapi kita langsung tertarik sama suaranya. Dia cowok dengan suara yang lembut dan tipis kayak cewek. Kita coba juga bawain lagu-lagu Garasi dan ternyata sesuai dengan vokal dia. Secara chemistry juga dapat. Suaranya unik dan terlepas dari bayangan vokalis yang dulu," jelas Fedi.

Suara Higin dinilai Fedi tipis dan lembut seperti karakter vokal perempuan ketika bernyanyi. Album ketiga Garasi pun sudah siap rilis tinggal menunggu label Miles Music yang menaungi mereka. Akan ada 8 lagu baru dalam album tersebut dengan hits andalan 'Hidup Hanya Sekali'.

"Kita udah kangen perform. Kita suka banget perform. Makin berisik makin semangat. Yang jelas Garasi siap bertempur lagi," tutur bintang film 'Ayat-ayat Cinta' tersebut.



sumber :
http://music.detikhot.com/read/2011/06/17/201959/1662894/242/garasi-lahir-kembali-siap-bertempur-lagi?h991101207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar